Beberapa Hotel Murah Di Dago Bandung, Silahkan Dipilih, ya!

Hotel murah di dago bandung jumlahnya cukup banyak. Hal ini karena dago merupakan salah satu tujuan wisata terkenal. Bahkan ada yang hanya bertarif 121 ribu per malam.

Dago dalam bahasa sunda berarti menunggu. Tempat ini dinamakan begitu karena memang dijadikan sebagai tempat bertemu. Selain suasana alam yang sejuk dan tenang diserta tempat makan yang banyak di kawasan dago atas, kawasan ini juga menjadi tempat wisata di bandung untuk berburu pakaian bermerek. Banyak factory outlet yang berdiri saling berdekatan satu sama lainnya. berwisata sekaligus mencari penginapan di kawasan ini bisa menjadi alternatif yang menarik. Beragam vila dan hotel ditawarkan dengan tarif yang bervariasi pula. Bagi mereka yang tidak memiliki cukup banyak bugdet, terdapat hotel murah di Dago bandung sebagai tempat menginap. Berikut ulasan singkat beberapa hotel murah di dago.

Hotel Murah Di Dago BandungSalah satu hotel murah di dago bandung adalah dago guest house bandung. Penginapan murah di bandung dago ini terletak di komplek taman budaya, jalan bukit dago selatan 53 B. Hotel ini dekat dengan kawasan factory outlet, unpad dan ITB. Dago guest house terdiri 4 tipe kamar dengan tarif mulai 225 ribu per malamnya untuk tipe standard twin non AC. Untuk kamar tipe ini, fasilitas yang disediakan adalah 2 single bed, kamar mandi dengan air panas, Televisi, dan sarapan untuk 2 orang. Setiap kamar ada balkonnya, sehingga pemandangan kota bandung bisa dinikmati dari sini. Websitenya bisa dilihat di www.dagoguesthouse.com

Hotel murah di dago bandung berikutnya adalah Hotel Accordia Dago. Hotel ini terletak di jalan Dago golf Raya, 300 meter dari terminal dago, dekat dengan lapangan golf Dago. Ada 3 tipe kamar yang
Hotel Murah Di Dago Bandungdisediakan di penginapan murah dago bandung ini, yaitu king bed/standard room, king bed AC, dan twin Bed AC. Untuk tipe standard tarif permalamya adalah 250 ribu rupiah untuk hari biasa, dan 275 ribu untuk akhir minggu. Sedangkan fasilitas yang disediakan adalah air panas, LCD Tv, wi-fi gratis di area publik, non smoking room, dan air mineral botol. Informasi lengkapnya bisa dilihat di website hotel Accordia Dago, accordiadago.com. Baca juga, Panduan wisata di kota bandung.

Hotel murah di dago bandung lainnya adalah hotel Bukit Dago. Hotel ini menawarkan 4 tipe kamar, yaitu standar, superior, deluxe, dan VIP. Untuk tipe standar harganya mulai 121 ribu rupiah. Selain itu masih ada lagi beberapa hotel murah lainnya di dago. Sebut saja diantaranya Wisma Bukit Juanda dan Hotel Royal Dago. Jadi, mereka yang hendak menginap disini tidak perlu bingung untuk mencari penginapan murah, karena jumlahnya cukup banyak.

Itulah beberapa hotel di daerah dago dan sekitarnya yang bertarif murah alias terjangkau. Selai itu, di kawasan dago ini dekat dengan beberapa tempat wisata di bandung khususnya bandung kota, yakni daerah dago.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini