Bazaar di KPAD Bandung [Asyiknya...!]

Bazaar di KPAD Bandung ini cukup menarik untuk dikunjungi sebagai salah satu cara dan tempat untuk sedikit melakukan refreshing bersama keluarga. Banyak hal yang bisa Anda lakukan di lokasi lapangan KPAD bandung yang berdekatan dengan SDN KPAD bandung ini, karena selain orang tua asyik berbelanja, sekaligus dapat mengantar anaknya bermain-min di beberapa tempat bermain untuk anak.

Penyelenggara Bazaar di KPAD Bandung
Bazaar dan pasar murah KPAD Bandung

Ada banyak cukup permainan di tempat Bazaar & Pasar Murah yang diselenggarakan oleh FKPPI Sukasari Gegerkalong Bandung ini. Beberapa diantaranya tempat memancing anak, korsel anak, becak angkasa, hingga permainan perahu kora-kora yang mungkin lebih cocok untuk anak remaja hingga dewasa.

Salah satu tempat bermain anak

Tempat wisata di bandung kota ini sekaligus dapat menjadi tempat wisata bagi anak-anak tercinta dan juga wisata belanja, yang walaupun terlihat sedikit murahan namun patut Anda coba kunjungi karena asyik juga ternyata, lho! Disamping itu, bazaar ini mungkin merupakan acara tahunan saja yang adanya cuma sekitar 20 harian saja.

bazaar kpad bandung
Asyiknya berbelanja di bazaar kpad bandung

Oya, bazaar dan pasar murah KPAD bandung ini dapat di tempuh melalui dua jalur jika dar jalan utama setiabudi. Yang pertama, dari arah Gegerkalong Hilir (jalan belok ke arah kiri), yang kedua dari Geger Kalong Girang, dekat UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) belok ke arah kiri, nanti akan melewati Pesantren Daarut Tauhid Aagym.

Pesantren Daarut Tauhid Bandung Aagym
Sebelah Pesantren Daarut Tauhid Bandung Aagym
Selengkapnya betapa asyiknya mengunjungi bazaar & pasar murah KPAD bandung ini bisa Anda tonton videonya yang saya ambil berikut.


Tag: kpad bandung,sdn kpad bandung,lapangan kpad bandung,sd kpad bandung,perumahan kpad bandung,alamat kpad bandung,brc kpad bandung,ssb kpad bandung,kost kpad bandung,peta kpad bandung, gravity adventure bandung
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini