Wisata Permainan Flying Fox di Bandung

Wisata Permainan Flying Fox di Bandung yang paling menarik serta umum dikunjungi oleh wisatawan luar kota yaitu Kampung Bambu serta Cikole Bandung.

Bandung memanglah senantiasa menarik untuk dikunjungi. Bandung sebagai tempat berlibur yang asik dikunjungi dengan rekan serta keluarga. Tidak cuma populer dengan object wisatanya saja, Bandung juga populer dengan wisata berbelanja serta wisata kulinernya yang nikmat serta lezat. Tetapi, yang senantiasa difavoritkan oleh beberapa pengunjung yaitu wisata alamnya karena pengunjung bisa lakukan aktivitas alam seperti tempat flying fox di Bandung yang asik.

2 Tempat Wisata Permainan Flying Fox di Bandung

Udaranya di kota kembang Bandung ini sangatlah sejuk khas pegunungan serta pemandangannya sangatlah indah hingga sangat cocok bila dipakai untuk fasilitas outbound. Inilah tempat outbound yang dapat dikunjungi saat anda tengah ada di Bandung.

Ada di lokasi Bandung sisi timur, tempat permainan flying fox Kampung Bambu di Bandung ini sangatlah pas bila dipakai juga sebagai tempat flying fox di Bandung. Tempatnya ada di lereng kaki gunung serta mempunyai panorama alam indah serta asri. Selain Anda dapat berflyingfox ria, juga bisa bermain spider situs, jembatan goyang, gebuk bantal, arung ban serta ada banyak lagi.

Wisata Permainan Flying Fox di Bandung

Satu lagi tempat flying fox di Bandung yang cukup menarik untuk dikunjungi yaitu spot outbound super seru. Terdapat di seputar Cikole Lembang, tempat flying fox spot outbound super ini tidak jauh dari object wisata tangkuban perahu. Anda juga bisa memainkan sebagian wahana permainan seperti paint ball (tembak menembak seperti jadi tentara), Caraka Malam yaitu simulasi komunikasi beberapa tentara masa 70an, sky run atau melalui balok yang terbuat dari besi dari ketinggian 8 mtr., serta human jump (melompat dari jauh memeluk sansak yang ada di jurang).

Wisata Permainan Flying Fox di Bandung

Tidak cuma ke-2 tempat ini saja yang dapat jadikan tempat wisata flying fox di Bandung yang dapat dikunjungi beberapa penggemar outbound. Ada banyak lagi tempat untuk lakukan outbound yang menarik di Bandung, tetapi ke-2 tempat itu dibahas lantaran seringkali jadikan tempat favorite yang kerap dipakai lakukan aktivitas outbound oleh wisatawan lokal ataupun luar kota.


Anda mungkin perlu meliht postingan sebelumnya mengenai tempat outbound di bandung yang murah.
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini