Taman Hutan Jaya Giri Lembang dengan Pesona Misterinya

Taman Hutan Jaya Giri Lembang dapat menjadi tempat yang tepat untuk penghilang stress atau sekedar merefresh otak dari segala kegiatan. Hawa sejuk dan segarnya hutan yang ditumbuhi oleh berbagai pepohonan perdu dengan luas hingga 7 hektar ini akan membantu memberikan kesegaran pada pikiran. Apalagi jika Anda telah berkeliling di seputar wisata bandung kota, tempat ini sangat cocok untuk mengembalikan kepenatan.

Untuk menuju ke Taman Hutan Jaya Giri Lembang banyak akses yang bisa dilalui. Jika dari kota Bandung jaraknya hanya 17 km. Selain itu juga bisa diakses dari Subang dengan jarak mencapai 52 km, dan juga dari ibukota Jakarta dengan jarak cukup jauh yaitu 200 km. Perjalanan tersebut akan lebih baik jika menggunakan mobil pribadi.

Taman Hutan Jaya Giri Lembang
Taman Hutan Jaya Giri Lembang
Namun jika memang tidak ada mobil, jangan cemas karena di lokasi Taman Hutan Jaya Giri Lembang ini ada banyak sarana transportasi umum yang siap mengantar, antara lain delman/sado, dan juga colt. Baca juga, wisata alam untuk keluarga di bandung.

Letak Taman Hutan Jaya Giri cukup strategis yaitu dekat dengan wisata Gunung Tangkuban Perahu dan memiliki ketinggian yaitu 1.250-1.500m dpl dengan suhu antara 18-29C. Banyak sekali aktifitas yang bisa dilakukan di salah satu wana wisata bandung utara ini.

Pintu Masuk Taman Hutan Jaya Giri Lembang
Pintu Masuk Taman Hutan Jaya Giri Lembang
Taman Hutan Jaya Giri dijuluki Hutan Lintas Alam. Berhubungan dengan hal tersebut, Hutan Jaya Giri banyak digunakan oleh pengunjung untuk mendaki gunung ataupun menelusuri hutan. Salah satu yang menjadi kebanggaan yaitu hutan ini senantiasa terawat sehingga udara yang asri, sejuk, dan bersih juga senantiasa dirasakan oleh pengunjung. Hmmm..sebuah wisata alam yang lain dengan wisata kebun strawberry parongpong.

Dalam hutan terdapat sumber air yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung. Berbagai fasilitas umum juga tersedia dan dalam keadaan baik, diantaranya tempat parkir, papan informasi/petunujuk, pos jaga , jalan setapak, shelter, peralatan SAR dan tempat sampah. Tempat wisata di bandung yang cukup memanjakan Anda. Tertarik untuk merasakan segarnya hawa Taman Hutan Jaya Giri Lembang?
Ingin berwisata ke bandung Selatan dengan paket terbaik, pelayanan paling prima, dan paling indah sejagat? Anda bisa mendatangi tempat-tempat paling fenomenal di muka bumi. Silahkan lihat di sini